Wallpapered Room



























Unique



Buat kamu yang senang dengan gambar yang tidak biasa-biasa saja, coba deh motif ini. motif geometrikal, newspaper prints, dll






















Floral


Biar nggak boring, ada beberapa ,otif bunga yangg bisa kamu pilih. pilihlah floral print dengan warna black and white agar memberikan kesan sophisticated. kalau kamu tipe girly, floral print pastel bisa jadi pilihan untuk kamarmu. ada juga big floral print dengan warna warna bold yang bisa bikin suasana kamarmu cerah dan playful.

































Cute and Cheerful



Pengen kamarmu terlihat cheerful banget? hal-hal yang perlu diperhatikan adalah warna-warna yang eye-catching. tapi hindari yang terlalu mencolok mata,ya. jangan lupa perhatikan motifnya juga. lebih baik pilihlah background yang berwarna putih, agar antara vackground dan motif tidak bertabrakan.











































Leaves

Bagi kamu yang nyaman dengan suasana alam, motif dedaunan cocok banget untuk menghiasi kamarmu. jika ingin sentuhan yang lebih modern, kamu bisa pilih bentuk daun yang sangat simple dengan warna daun dusty black dan broken white background. dengan wallpaper ini, suasana kamarmu akan terasa lebih warm dan nyaman. selain itu, jika kamu ingin yang lebih berwarna , pilihlah warna yang masih bernuansa hangat dan tidak terlalu mencolok. seperti misalnya warna cokelat keoranyean dengan warna dasar dusty green. very relaxing!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar