Apa Kabar?

Hai !
Jadi ceritanya begini..
gue ditengah liburan yang super gabut ini iseng-iseng buka blog
trus gue lupa pake alamat email yang mana.
nah gue coba pake akun ini. trus ternyata maalah sign in ke BLOG GUE YG LAMA.
Ada senang, karena akhirnya gue bisa buka blog.
Ada sedih, karena sejauh apa gue ga posting blog. (3 tahun COBA)
Iya, gue sekarang lebih ke socmed harian gitu kayak twitter, pinterest (buat liburan lbh produktif bro, siapa tau kepake pas studio perancangan)
Ohiya gue udah lama nggak nulis cerita pendek yang useless tapi seru. iya rencananya mau buat itu tapi ya paling-paling wacana lagi.

Kalo sama-sama kesasar, cek aja blog gue yang baru ya sis
cherryfairzhy.blogspot.com

kalogasalah itu. sampai detik ini gue masih nggak inget password dan emailnya.
gue harus berjuang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar