take pictures with my brothers

ini adek gue yang pertama. namanya rizki. kelas 6 sd. orangnya sangat amatlah males!! kesel gue liatnya. tapi alhamdulilah masih 10 besar. kerjaannya ke warnet mulu ckck padahal di rumah udah ada komputer. semoga aja bisa masuk 41 amin. paling susah kalo diajak foto bareng! warna kesukaan nya hijau (ngiku-ngikut gue aja sih lo) . tulisannya kayak mi keriting, susah bacanya. gabetah di rumah. maen mulu.


Ini foto bareng adek gue yg ke-2 . Namanya ahsan. sekarang dia di TK A. Pengen banget jadi pembalap -__- sangat menggilai yang namanya mobil. Nggak bisa diem. Ahli banget ngotak-ngatik handphone dan komputer. Ibunya aja sampe bingung haha. Warna favorit : kuning. pas pertama kali masuk TK kan suruh nyanyi , eh dia malah joget2 sambil nyanyi " ps ps ps ps" gara-gara hampir tiap hari main ps (playstation) bareng abangnya. cerewet abis, kalo dibilangin adaaa aja alesannya ckck. seneng banget difoto!!

ini pas foto bareng adek gue yang paling kecil, hilmi. umurnya baru kurang lebih setahun. tapi gabisa diem, sama aja kayak ahsan. tukang rusuh juga, pas abang nya lagi asik main pasti langsung ikut-ikutan dan berebut mainan deh -__-. rajin banget dan telaten. masa ada sampah langsung dibuang ke tempat sampah, ad orang sholat eh ngikut, terus suka nyanyi nyanyi wkwk. nah yang unik lagi si hilmi malah bangunin rizki, abangnya yg kls 6 sd. "kiki bangun mandi sholat shubuh" (sambil bawa handuk abangnya). cocok jadi koki soalnya betah di dapur dan tertarik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar